Grosir Mukena Bali

Grosir Mukena Anak
0853.1006.1187 (AS), Jual Mukena Bali

Mukena Bali Murah, Mukena Bali  Jumbo, Mukena Bali  Anak, Mukena Bali  Surabaya, Mukena Bali  Warna, Mukena Bali  Terusan, Mukena Bali  Terbaru 2014, Mukena Bali  Jumbo XXL, Mukena Bali  Putih, Mukena Bali  Abaya


Kami grosir mukena yang menjual mukena murah, dari mulai mukena bali murah, mukena anak, mukena bali terbaru, mukena bali anak, mukena bali 2014. Mukena kami terbuat dari bahan - bahan yang berkualitas diantaranya bahan katun jepang.

Kami menyediakan mukena / rukuh / telekung dengan motif cantik yang unik dan kualitas terjaga, jadikan mukena kami tampil lebih anggun, penuh pesona, cantik dan penuh gaya. Selain digunakan sendiri untuk beribadah sehari-hari dan digunakan untuk berpergian, mukena kami kerap dijadikan hadiah bagi keluarga, hadiah bagi rekanan, dipakai sebagai kado pernikahan bahkan sebagai mahar atau seserahan nikahan.

Mukena / rukuh / telekung kami ini terbuat dari bahan katun yang ringan (jatuh), tidak panas, dan dilengkapi tas yang juga unik.

Kami juga menyediakan mukena couple, mukena untuk pasangan keluarga yang terdiri dari mukena untuk sang ibu, mukena untuk anak, bahkan jika dibutuhkan kami menerima pesanan setelan busana koko / baju muslim untuk sang suami yang senada dengan mukena sang ibu dan sang anak.

Pemesanan hubungi:

Ibu Feny
BBM: 747FEF21
SMS / telpon: 0853-1006-1187(AS)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar